Selasa, 19 Mei 2009

Refleksi diri pada makna bersyukur

Hari selasa,tanggal 19 mei 2009 sekitar pk 15.00 wib aku mendapat kabar dr sahabat terbaiku bahwa kegiatan kuliah semester 2 berakhir.Subhanalloh,maha suci Engkau ya Allah,tanggal itu mengingatkanku pada rencana awalku yaitu aku akan mengikuti kegiatan kuliah hanya sampai tgl 19 karena mgg berikutnya aku harus mempersiapkan diri untuk melahirkan anak ke tigaku.Namun dalam perjalanan aku mendapat ujian yang membuatku selalu ketakutan,takut kehilangan anakku yg msh dlm kandungan,dan akhirnya aku memutuskan untuk istirahat dr kegiatan kuliahku,dengan harapan kuliahku tetap bisa selesai dan lulus demikian dgn anakku lahir selamat dan lancar serta sempurna.Ya Alloh Kau Maha perencana,rencanaMU selalu yg terbaik bagi setiap hambaMU,bimbinglah hatiku dan langkahku agar senantiasa yaqin dan bersyukur atas segala rencanaMU,kuasaMU,dan TaqdirMU.Ampuni segala kelemahanku,kekuranganku,kebodohanku yang seringkali melupakan kuasaMU atas segala apa yang ada di bumi,langit dan segala isinya.

1 komentar:

Euis Kurniawati mengatakan...

Teu aya hal nu sia-sia salami urang tetep sabar+ikhtiar, teu hilap manteng nyuhunkeun pitulung kanu Ngagaduhan sadaya mahluk. Sareng yakin yen Alloh SWT tos ngagaduhan rencana terbaik kanggo Nung.Buktosna ayeuna Nung tos ngalahirkeun Neng kalayan lancar tur sehat ibu+bayina. Subhanalloh....
SELAMAT Nung mugia Neng janten putri nu sholehah. Amiin.
(Kamis, 21 Mei 2009 pkl. 08.00 telah Nunung telah melahirkan seorang bayi perempuan dg BB 4,9 kg dan TB 49 cm. Alhamdulillah wa syukurillah)